Beranda | Artikel
Berikan Sambutan Hangat - Fiqih Pendidikan Anak (Ustadz Abdullah Zaen, M.A.)
Senin, 5 Oktober 2015

Bersama Pemateri :
Ustadz Abdullah Zaen

Ceramah agama islam oleh: Ustadz Abdullah Zaen, M.A.

[sc:status-kajian-keluarga-ustadz-abdullah-zaen-2013]

Ringkasan Ceramah Kajian Keluarga: Berikan Sambutan Hangat

Telah kita ketahui bersama bahwa anak merupakan permata yang sangat indah yang akan menghiasi rumah tangga seseorang. Sehingga kita dapati rumah tangga yang diuji oleh Allah Ta’ala belum kehadiran anak, maka rumah tangga itu tidak seramai dan tidak seramai rumah tangga yang ada anak-anak di dalamnya.

Ketika anak gembira, maka orang tua pun akan ikut gembira. Ketika anak itu bisa tertawa, maka orang tua pun akan ikut tersenyum bahagia melihat anak-anaknya yang ceria. Namun, membuat anak senang dan bahagia itu bukanlah suatu pekerjaan yang mudah.

Kita temukan tidak sedikit yang mana anak-anak justru merasa tidak nyaman tinggal di rumah dan tidak bahagia di dalamnya. Hal ini tentu merupakan fenomena yang menyedihkan. Maka para orang tua harus berusaha menjadi orang tua yang bisa membahagiakan anak-anaknya.

Bagaimana penjelasan mengenai hal ini? Silakan simak lanjutan dari bahasan seri ceramah tentang pendidikan anak bersama Ustadz Abdullah Zaen, M.A. ini dengan mendownloadnya sekarang juga.

Download Kajian Fiqih Pendidikan Anak: Berikan Sambutan Hangat

Jangan lupa untuk share ceramah fiqih pendidikan anak ini ke Facebook, Twitter, dan Google+. Semoga semakin menambah pahala Anda seiring semakin banyak Muslimin yang menyimak dan memetik hikmah dari ceramah ini. Aamiin.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/16266-berikan-sambutan-hangat-fiqih-pendidikan-anak-ustadz-abdullah-zaen-ma/